Tafsir dan Arti Mimpi Berkaitan dengan Air Mata | Tafsir Mimpi Islami

Taman Zaman - Takwil mimpi ini menurut pendapat Ibnu Sirin Sang Sumber Rujukan Tafsir Mimpi. 

Berikut Kami kumpulkan dari beberapa sumber mengenai takwil atau tafsir mimpi berkaitan dengan Air Mata. Air mata dingin menunjukkan suatu kegembiraan, sedangkan air mata panas menunjukkan kesedihan. 

  1. Orang yang bermimpi melihat terdapat air mata pada wajahnya tanpa diiringi tangisan, ini melambangkan bahwa nasab keturunannya dicela orang, namun ia akan selamat dari celaan tersebut karena adanya sifat taat pada dirinya. 
  2. Jika Bermimpi air mata itu menyembur pada kedua matanya, ini berarti bahwa ia menyimpan harta halal yang ia tidak ingin menampakkannya. 
  3. Bermimpi air mata itu mengalir di wajahnya, ini melambangkan bahwa hatinya akan tenteram karena menginfakkan atau membelanjakan harta tersebut. 
  4. Mimpi melihat air mata kanan masuk ke mata kiri melambangkan bahwa ia menikahi cucunya, kita berlindung dari kemarahan Allah, na'udzu billah. 
  5. Mimpi meneteskan air mata: Akan memperoleh kebahagiaan.

Semuanya bergantung pada keyakinan Anda. Sebagian dari mimpi kita adalah bunga tidur, atau pengaruh pikiran saat itu. Bisa juga mimpi yang dapat ditakwilkan bahwa datangnya dari Tuhan atau dari Syetan. 

Mugia Rahayu Sagung Dumadi 

Salam

Baca Juga