Apa Arti dari Warna Telapak Tangan Anda? | Palmistri




Taman Zaman - Seni membaca telapak tangan disebut Palmistri. Bahasan mengenai ini jangan disimpulkan sebagai kebenaran. ilmu kira-kira. Jadi jangan terlalu serius ya, apalagi men-judge seseorang. Termasuk penulis.

Selain membaca garis tangan bentuk dan warna tangan juga tak luput dari "pembacaan". Mulai dari ramalan jodoh, masa depan hingga kesehatan. Tangan manusia telah lama dipercaya dalam berbagai budaya dan kepercayaan sebagai bagian kecil petunjuk Tuhan. Terbukti telapak tangan manusia di atas muka bumi ini tidak ada yang sama.

Kembali ke membaca warna telapk tangan. Berikut ini penjelasannya:

Warna merah telapak tangan menunjukkan kekuatan yang luar biasa. Orang yang bertangan merah akan bersemangat, cepat marah, dan bersemangat. Garis merah akan menunjukkan hal yang sama, tetapi akan dimodifikasi oleh fungsi garis, yaitu garis merah kehidupan akan menunjukkan kesehatan, kuat kuat digabungkan dengan sifat aktif, sementara garis merah hati akan menunjukkan meluap dan emosi yang tulus. Garis hitam menunjukkan sifat seseorang sebagai kuburan, angkuh, dan pendendam.

Kuning Di Telapak Tangan adalah tanda dari karakter melankolis dan murung.

Lihat juga versi videonya



Warna merah muda di telapak tangan menunjukkan sifat yang penuh harapan, optimis, antusias, dan cerah. Orang mungkin menganggapnya sebagai manifestasi yang kurang ekstrim daripada warna tangan merah atau garis merah. Ini adalah warna optimal untuk setiap garis pada orang yang sehat.

Warna putih menandakan kurangnya minat tentang lingkungannya dan orang-orang disekitarnya. Tangan putih adalah egois dan kurang simpati terhadap orang lain.


Baca Juga