Taman Zaman - Pada artikel sebelumnya, kita telah membahas "Arti Garis Tangan Simian Line (Tapak Jalak)". Pun demikian, dalam bentuk tayangan video dalam Youtube Channel: Insights of Methapysic sudah dibahas, Namun banyak rekan-rekan yang bertanya lebih jauh mengenai pengalaman-pengalaman pribadi terkait Simian Line.

Menurut Ilmu Membaca Garis Tangan (Palmistry), pemilik simian line ibarat pedang bermata dua. Di satu bisa berkemampuan kuat dalam memfokuskan diri pada satu hal tertentu yang disukainya, namun di sisi lain berkecenderungan melakukan sesuatu tanpa pikir panjang-hiper aktif-agresif dan cenderung tidak sabaran. Orang simian line akan sangat sukses jika berkarir di bidang disukai hatinya, namun sebaliknya... akan terpuruk bila mengerjakan sesuatu karena terpaksa.

Seperti telah diketahui bahwa menyatunya garis hati dan garis kepala membentuk garis lurus horizontal pada telapak tangan. Hal ini menujukkan pemilik garis tangan Simian Line sulit memisahkan antara logika dan pesaaan (emosi). Namun demikian, ada hal yang harus diperhatikan ketika mengerjakan sesuatu "bisa sangat berhasil (sukses)" atau sebaliknya "Akan mengalami kegagalan fatal".

Terlepas Anda percaya atau tidak. hal ini memerlukan penanganan atau bimbingan. Penulis mendapati pertanyaan tentang apa yang dialami seorang Simian Line dari FB (atau yang dialami oleh saudara penulis sendiri yang kini sedang dibimbing).

Si Pahit Lidah

Orang dengan Simian Line, tanpa disadari olehnya adalah seorang yang dikenal segala ucapannya akan menjadi kenyataan. Kenyataan atas perkataan itu bisa baik ataupun buruk. Oleh karena itu, pemilik Smian Line sering dijuluki "Si Pahit Lidah". Bahkan apa yang baru dipikirkan saja bisa terjadi! Hati-hati dengan hal ini. Belajar mengelola diri agar dapat menahan ucapan. Seyogianya hanya ucapan baik yang terlontar, bukan sebaliknya. Berusahalah sekuat tenaga, mengingat pemilik Simian Line memang sulit memisahkan logika dan emosi.

Banyak Hambatan dalam Hidup

Beberapa orang pemilik garis tangan Simian Line mengaku menghadapi beberapa kesulitan dalam hidupnya. Terutama dan utama yang umum diakui adalah masalah ekonomi.

Seperti disinggung di atas, pemilik Simian line menjalani hidup secara ekstrim. kalau tidak sukses besar ya terpuruk dalam kegagalan fatal! Kiranya perlu disadari bahwa pemilik Simian line cenderung akan mendapatkan halangan dari orang-orang disekitarnya, Bahkan dari makhluk-makhluk tak kasat mata. Bila kita terpengaruh oleh lingkungan sekitar, maka kegagalan atas apa yang dikerjakan oleh kita sulit dihindari.

Cara mengatasinya: DIAM! Maksudnya, jika Anda memiliki niat baik atau sebuah rencana besar dalam target hidup Anda, misalnya membeli mobil, properti berupa rumah atau villa, sebaiknya jangan diceritakan kepada orang lain. Diamlah! Karena reaksi dari lingkungan Anda cenderung akan menghalangi bahkan menggagalkannya.

Simian Line Mudah Belajar Ilmu Gaib

Seorang Simian Line memang ekstrim pilihannya. Anda dapat dengan mudah mempelajari ilmu kanuragan atau kesaktian seperti kekebalan dan lain-lain. Baik ilmu putih untuk kebajikan maupun ilmu hitam untuk mencelakai.

Pilihan di atas dalam ilmu kanuragan atau kedigdayaan biasanya tidak sejalan dengan ilmu kertaraharja atau kemakmuran. Jika Anda pemilik Simian Line mempelajari Ilmu Karugaran, cenderung sulit membangunan kestabilan ekonomi. Pilihannya selalu ekstrik alis tidak bisa Anda borong semua. Pilih ilmu kanuragan atau kemakmuran.




Simian Line hasil Reinkarnasi?

Bagi pemilik garis tangan Simian Line, perhatikan juga tanda-tanda orang yang pernah mengalami reinkarnasi. Apakah Anda termasuk? Oleh karena itu, cenderung Anda merasa sering dirundung malang dan doa atas keinginan Anda tak terkabul. Apa yang terjadi? Hanya Tuhan yang tahu. Namun dalam pemahaman penulis dan dari semua kasus yang pernah diobservasi dan dari membimbing beberapa saudara yang Simian Line kiranya dapat disimpulkan bahwa "Seorang yang pernah mengalami reinkarnasi adalah yang mendapat anugrah Tuhan untuk hidup berulang kali". Oleh karena itu justru sebenarnya seorang Simian Line "sangat dekat" dengan Tuhan. Tapi kenapa merasa doa-doa serasa tak terkabul?

Seorang Simian Line dan pernah reinkarnasi memiliki tugas untuk memberikan pelayanan kepada orang lain. Pilihannya bisa menjadi  seorang Kyai, Pendeta, Bikhu atau Spiritualis. Dengan demikian doa-doa akan sangat terasa terkabul bila untuk orang lain. Kembali ke point di atas bahwa ucapan dan pikirannya saja jadi nyata, "si pahit lidah" Pun demikian dengan doa-doanya.

Tapi Anda juga membutuhkan terkabulnya keinginan. Tentu bisa. Berdoalah untuk Anak, istri, suami, saudara, orang tua daln lain sebagainya. Dimana ketika mereka dianugrahi kelapangan rezeki, uang yang banyak dan harta melimpah, Anda juga berada di dalamnya. Hal ini juga mengerucutkan pilihan bahwa Anda tidak harus menjadi seorang Agaman atau ahli spiritual untuk orang lain semata.
Baca Juga