Tafsir dan Arti Mimpi Berkaitan dengan Mani dan Wadi | Tafsir Mimpi Islami

Taman Zaman - Takwil mimpi ini menurut pendapat Ibnu Sirin Sang Sumber Rujukan Tafsir Mimpi. 

Air wadi (air putih lembut yang keluar setelah kencing karena sekresi kelenjar prostat, ia bukan air mani) melambangkan harta yang tidak kekal disertai oleh penyesalan. Sedangkan air mani melambangkan harta kekal dan berkembang. Apabila mani tersebut mengalir darinya berarti harta akan muncul padanya. 

  1. Mimpi Melumuri istri dengan mani berarti memberinya perhiasan atau pakaian. 
  2. Mimpi melihat air mani orang lain padanya berarti harta orang tersebut akan menjadi miliknya. 
  3. Mimpi mendapat seguci mani berarti mendapatkan suatu perbendaharaan harta. 
  4. Mimpi melihat mani seorang wanita melumuri diri seseorang berarti orang itu akan mendapatkan manfaat wanita tersebut atau memanfaatkannya. 
  5. Mimpi Keluarnya mani berwarna kuning dari ke***uan seorang wanita berarti ia akan melahirkan seorang anak yang sakit-sakitan; apabila mani itu berwarna merah berarti akan lahir seorang anak yang berumur pendek; sedangkan apabila mani tersebut berwarna hitam (aswad), maka akan terlahir seorang anak laki-laki yang akan memimpin (yasudu) keluarganya. Dan apabila keluar api dari kemaluan seorang wanita berarti akan lahir seorang anak yang mempunyai kekuasaan namun zalim. 

Semuanya bergantung pada keyakinan Anda. Sebagian dari mimpi kita adalah bunga tidur, atau pengaruh pikiran saat itu. Bisa juga mimpi yang dapat ditakwilkan bahwa datangnya dari Tuhan atau dari Syetan. 

Mugia Rahayu Sagung Dumadi 

Salam

Baca Juga