Tafsir dan Arti Mimpi Berkatan dengan Pantat | Tafsir Mimpi Islami

Taman Zaman - Takwil mimpi ini menurut pendapat Ibnu Sirin Sang Sumber Rujukan Tafsir Mimpi. Berikut Kami kumpulkan dari beberapa sumber mengenai takwil atau tafsir mimpi berkaitan dengan Pan tat. Posting ini akan selalu diupdate. 

Dibawah ini beberapa mimpi dan tafsirnya. Pantat di dalam mimpi ditafsirkan sebagai harta yang dimiliki sang istri.

  1. Jika seseorang bermimpi melihat pan tat yang besar, itu menandakan bahwa istrinya mempunyai harta yang banyak. Sedangkan jika ia bermimpi mempunyai pantat yang berukuran besar, itu berarti ia akan memperoleh kebaikan, kedudukan dan kemuliaan dengan harta istrinya. 
  2. Barangsiapa bermimpi melihat seorang wanita yang membuka pakaiannya lalu memperlihatkan pantatnya, itu menandakan bahwa ia senantiasa memberikan makanan dan bantuan kepada orang tersebut tetapi kemudian ia hampir meninggalkannya. Jika ia sempat melihat anus orang tersebut, maka ia akan mengalami kemunduran darinya, itu jika yang dilihatnya itu adalah seorang pemuda. Adapun jika orang tersebut adalah seorang tua yang ia kenal, berarti ia sendiri yang menyebabkan dirinya mengalami kemunduran. Sedangkan jika ia tidak mengenal orang tersebut, berarti ia akan menderita kemunduran karena seseorang tetapi ia tidak mengetahuinya. 
  3. Barangsiapa bermimpi seolah-olah pakaiannya dibuka oleh seorang pria sehinggga pantatnya kelihatan, itu berarti orang tersebut akan membukakan aibnya kepada keluarganya. 
  4. Jika seseorang bermimpi melihat perempuan yang memperlihatkan pantatnya lalu ia melihat anus perempuan tersebut, berarti urusan yang diberikan kepadanya akan membawanya kepada kemunduran serta ia akan digerogoti hutang yang berasal dari perniagaan dan kekuasaan. 
  5. Barangsiapa bermimpi menyetubuhi istrinya lewat anus, berarti ia mencari sesuatu tidak pada jalan yang semestinya sehingga ia tidak mendapatkan manfaat dari pekerjaannya, karena perkawinan melalui anus tidak dapat menghasilkan buah. 
  6. Sedangkan mimpi berjalan dengan menyeret tubuh di atas pantat atau anus (ngesot) menandakan kedaan darurat. 

Semuanya bergantung pada keyakinan Anda. Sebagian dari mimpi kita adalah bunga tidur, atau pengaruh pikiran saat itu. Bisa juga mimpi yang dapat ditakwilkan bahwa datangnya dari Tuhan atau dari Syetan. 

 Mugia Rahayu Sagung Dumadi 

Salam

Baca Juga