Tangan Kiri atau Kanan? Membaca Garis Tangan | Palmistri



Taman Zaman - Kita sudah tahu tentang membaca garis tangan (Palmistri). Namun, tangan kiri atau tangan kanan? Bagi banyak orang, masalah pertama yang dihadapi dalam membaca telapak tangan adalah tangan mana yang harus dibaca, kiri atau kanan, dan apa bedanya.

Hal pertama yang pertama. Pilih tangan — tetapi bukan sembarang tangan. Untuk wawasan tentang kehidupan kerja Anda dan bagaimana Anda menampilkan diri ke dunia, fokus pada tangan dominan Anda. Dalam menjalankan aktivitas sehari-hari Anda, lebih dominan tangan kanan atau kiri (kidal), Tangan itu yang dibaca dan satunya lagi sebagai pelengkap. Untuk menguji hubungan pribadi, mimpi, dan perjuangan emosional, lihat sisi lain.

Kesulitan mencari jawabannya? Letakkan tangan Anda sedikit di bawah lampu yang terang. Perlu diingat: Menurut analis tangan, garis yang kurang menonjol mencerminkan area kehidupan yang mungkin perlu dikerjakan, sementara yang lebih dalam menandakan bahwa karakteristik yang terkait dengan garis itu kuat dan sepenuhnya dikembangkan

Makna membaca tangan atau prediksi tangan adalah untuk mempelajari kepribadian seseorang, keberuntungan dan masa depan dengan menganalisa tangannya. Ini juga disebut Chiromancy. Bahkan, seni ramal tapak tangan tidak hanya mengacu pada pembacaan tangan atau telapak tangan seseorang, itu juga termasuk membaca lengan, jari dan kuku. Dengan membaca garis telapak tangan, bentuk dan ukuran tangan, panjang jari dan kelenturan, kuku …, kita dapat memprediksi karakternya, kesehatan, kekayaan, kebijaksanaan, karier, pernikahan dan banyak aspek lainnya.

Tangan Mana yang Harus Dibaca

Sebelum membaca telapak tangan Anda, Anda harus memilih tangan kanan untuk membaca. Ada berbagai aliran pemikiran dalam hal ini. Beberapa orang berpendapat bahwa tangan kanan tepatnya untuk perempuan dan daripada untuk laki-laki. Faktanya, kedua tangan Anda memainkan peran penting dalam membaca tangan. Tetapi yang satu dominan dan yang lainnya pasif.

Tangan kiri biasanya mewakili apa yang Anda bawa secara fisik sejak lahir dan tangan kanan mewakili apa yang Anda lakukan setelah dewasa. Jadi, tangan kanan dominan dalam pembacaan dan tangan kiri sebagai pelengkap.  Demikian sebaliknya bagi yang kidal.

Prinsipnya mencerminkan perkataan '' Takdir manusia tentukan oleh Tuhan sementara nasib diciptakan sendiri ''. Dengan kata lain, pembacaan telapak tangan kanan dominan, Posinya sekitar delapan puluh persen sementara kiri pasif, dengan porsi sekitar dua puluh persen. Oleh karena itu, tangan kanan harus dianggap sebagai "pembacaan utama" sementara tangan kiri sebagai "pelengkap" dalam membaca garis tangan.

Bagi sebagian besar orang, telapak tangan kiri dan kanan umumnya simetris, jadi tidak masalah membaca tangan kiri atau kanan. Tetapi seperti yang dijelaskan di atas, tangan kanan akan memainkan peran utama dalam membaca telapak tangan sedangkan tangan kiri untuk menandai naik atau turun. Hampir tidak mungkin bagi orang untuk memiliki tangan kanan dan kiri yang persis sama dan itu normal untuk melihat perbedaan kecil. Untuk memberi tahu dengan tepat nasib melalui seni ramal tapak tangan, masalah utamanya adalah membuat dominan kanan dan pasif kiri.

Perbedaan Garis Tangan Kiri dan Kanan dalam Palmistri

Jika Anda memiliki telapak tangan kiri dan kanan yang berbeda, itu berarti Anda memiliki kepribadian yang kompleks, keberuntungan yang berubah-ubah dan semangat pelayanan. Selain itu, Anda sangat mudah beradaptasi dengan perubahan lingkungan dan selalu dapat menemukan jalan Anda sendiri dalam kehidupan yang penuh pasang surut.

Jika telapak tangan kiri dan kanan Anda serupa, artinya Anda sederhana, optimis, tulus, jujur dan tidak mampu berbohong. Anda tidak licik dan dapat menghadapi hidup dengan karakter yang jujur.

Karena manusia dilahirkan kemudian berupaya, tidak pasti untuk mengatakan kekayaan Anda hanya dengan tangan kiri atau kanan saja. Tetapi yang pasti adalah bahwa Anda dapat memotivasi diri Anda dengan yang lebih baik dan menjadikannya sebagai tujuan hidup Anda. Untuk pembacaan palmistri, anggap saja sebagai peringatan untuk kultivasi diri. Kemudian, jadikan itu motivasi sebagai upaya peningkatan kehidupan Anda di masa depan.

Rincian pembacaan garis tangan, akan dibahas pada artikel selanjutnya
Baca Juga