Tanda X dan Lainnya pada Garis Nasib di Telapak Tangan | Palmistri



Taman Zaman - Masih ingat dengan artikel sebelumnya mengenai garis tangan membentuk huruf M, X, pulau dan lainnya? ya.. kita bahas secara detil untuk tiap bagian itu.

Sebelumnya perlu kita ingat bahwa seni pembacaan garis tangan hingga kini termasuk kategori seni kuno. Belum dapat dikategorikan ilmiah. Meskipun hasil studi amat panjang atau longitudinal, masih banyak anggapan bahwa pembacaan garis tangan dianggap klenik. Semua kembali lagi pada Anda. Angggap saja ini hiburan. Ahli pembacaan Garis tangan adalah Cheiro. Ia memang sebagai ahli pembaca garis tangan yang ulung. Ia dengan tepat memprediksi peristiwa-peristiwa besar di dunia. Cheiro hidup pada 1866-1936. Ia orang Irlandia dengan nama asli William John Warner. Karena kepiawainnya dalam dunia palmistri, astrologi dan hitungan matematis tertentu, pembacaan garis tangan disebut juga Chiromancy.

Garis nasib dengan titik patokan usia

Garis nasib umumnya dijumpai tidaklah lurus seperti pada gambar di atas. Gambar itu dibuat hanya untuk memudahkan Anda mengetahui pada periode usia berapa sebuah kejadian berlangsung dalam hidup seseorang.

Sebagai patokan, garis nasib memotong garis pikiran pada titik usia 35. Setelah itu, dia akan memotong garis cinta pada titik usia 56. Tentu saja ini tidak menggambarkan seorang menjalin cinta pada usia 56 tahun. Itu hanyalah patokan mengetahui titik usia di garis nasib. Patokan termudah tentu saja pada titik saat dua buah garis bersinggungan. Palmistri butuh penafsiran dan data informasi karena setiap garis memiliki kaitan dengan garis lain.

Bentuk garis nasib


Lihatlah garis nabib pada telapak tangan Anda, Garis putus atau berkelok. Apabila garis nasib terlihat tegas tetapi terputus-putus seperti garis A, berati pemiliknya orang yang mudah bosan. Ia tidak suka pekerjaan rutin yang itu-itu saja. Ia tak suka runitas sehari-hari. Orang dengan garis nasib seperti ini sebaiknya berkarier di bidang yang menuntut kreatifitas tinggi sehingga bisa menimbulkan ide-ide yang dapat memacu semangat hidupnya.

Bentuk garis nasib yang berkelok seperti C, pertanda pemiliknya seoang yang mengalami hidup sulit. Banyak masalah melanda yang membuatnya sering kecewa. Pemilik garis tangan seperti ini bisa sukses jika bisa mengatasi masalahnya. Namun, jika selalu terbawa emosi dan tak bisa mengontrolnya, hidupnya akan selalu dirundung masalah.

Jika Anda memiliki garis nasib yang tegas dan dalam seperti garis B, berarti Anda seorang yang mantap dalam pekerjaan atau kehidupan atau orang yang suka mendominasi, penuh semangat dan menikmati hidup. Walau cobaan datang, Anda mampu mengatasinya dibandingkan orang lain. Semakin dalam dan tegas garis nasib, berarti Anda cukup percaya diri dan bangga dengan kemampuan yang dimiliki.

Kembali kita membahas tanda-tanda tertentu yaitu tanda baris berjeda, m, x, pulau, rantai, segitiga, titik, bintang, grilles dan lainnya pada Garis Nasib. Letak tanda-tanda itu keta lihat pada garis nasib yang dimulai dari pergelangan tangan menuju ke atas. Mungkin garis di tangan Anda dimulai dari tengah hingga menuju antara jari manis dan kelingking.

Tanda baris berjeda adalah tanda adanya perubahan besar dalam hidup anda. Baik terkait pekerjaan, kesehtan maupun hubungan rumah tangan atau hubungan kekasih. Coba perhatikan tangan Anda. Apakah ada garis berjeda atau putus-putus. Bisa jadi perubahan yang terjadi pada sikap Anda menjadi lebih religus dari sebelumnya. Cocokan dengan poin penanda usia dalam garis nasib. Pad usia berapa tanda jeda itu. Ya, di tahun itu terjadinya perubahan dalam hidup Anda.

Pun demikian, untuk tanda rantai berupa hambatan dalam hidup. Coba cek terjadi pada usia Anda ke berapa?

Tanda Silang atau Crossers sebagai tanda adanya masalah, bisa terkait pekerjaan, kesehatan dan hubungan. Bila ada pada tangan Anda, cocokan titik tahunnya.

Tanda seperti pula pada garis nasib. Tanda ini adalah adanya tekanan hidup yang besar. Ini seperti pada tangan saya. Kejadian tekanan itu menimpa saya pada usia 38 tahun. Apa kejadiannya? bukan bermaksud curcol ya... saya punya usaha yang bangkrut karena perubahan peraturan pemerintah. Hutangan miliaran rupiah. Namun pada usia 40 tahun sudah selesai alis lunas. Sesuai pada alur garis nasib, dimana tanda pulau berlalu.

Tanda huruf M adalah gabungan garis kepala, garis hati dan garis hidup. Pemiliknya sebagai orang terpercaya dan mitra yang baik. Bisa dilihat pada garis nasib yang vertikal itu. Pada usia berapa menyentuh garis hidup, dan garis hati.

Tanda kotak pada garis tangan, jika tanda ini dekat dengan garis jeda menunjukkan anda memiliki peri penjaga yang mengawasi Anda dan bila berada didekat garis tanpa jeda artinya Anda akan merasa diikat sementara waktu. Cocokan titik usia pada garis nasib itu.

Tanda Bintang, menandakan prestasi cemerlang dan ketenaran dalam karier and. Perhatikan tanda bintang pada garis nasib di tangan Anda. cocokkan tahunnya.

Tanda segitiga menandakan Anda beruntung. Cek posisi tahunnya. Coba cek lagi untuk tanda titik-titik, kisi-kisi seperti dijelaskan dalam artikel sebelumnya. Cocokkan tahunnya. Bila tanda-tanda itu tidak berada pada garis nasib, melainkan di garis kepala, garis hati atau garis hidup, akan kita bahas detilnya pada artikel berikutnya.

Artikel ini menjelaskan posisi detail tanda pada garis nasib. Selanjutnya akan kita bahas pada garis kepala, garis hidup dan garis hati. Perlu diingat, tidak ada salah dan benar atas tanda pada telapak tangan Anda. Informasi baik dan buruk sebagai suatu keadaan yang bisa kita atasi. Informasi garis tangan, menurut saya adalah petunjuk Tuhan bagi hambanya sebagai bentuk kasih sayang-Nya. Agar kita waspada dan mawas diri.

Semoga artikel ini bermanfaat.
Rahayu rahayu rahayu
cag.
Baca Juga