Cara Membaca Garis Hati Telapak Tangan Anda & Apa Artinya?


 

Taman Zaman - Pernahkah Anda mencoba membaca telapak tangan? Praktik ini telah digunakan selama berabad-abad sebagai cara yang menyenangkan untuk meramalkan masa depan seseorang dan menggali lebih dalam kepribadian dan potensinya. Membaca telapak tangan terdiri dari menganalisis garis dan formasi garis tertentu di telapak tangan seseorang. 

 

Salah satu garis pada telapak tangan yang mendapat banyak perhatian adalah garis hati, yang berhubungan dengan masalah hati dan. Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang arti baris ini dan cara menafsirkannya.


Apa yang diungkapkan garis hati?

Garis jantung membentang secara horizontal di telapak tangan Anda dan merupakan garis paling atas yang akan Anda lihat. Ini dimulai di tepi telapak tangan Anda di sisi kelingking, dan membentang tepat di bawah jari telunjuk atau tengah Anda.



Menurut Cassandra Eason, penulis A Little Bit of Palmistry, garis hati adalah yang pertama dipelajari dalam bacaan garis tangan. Ini memberi kita wawasan tentang hubungan kita (termasuk dengan diri sendiri, kekasih, dan teman), emosi kita, dan bahkan potensi kita untuk pertumbuhan pribadi. Ini juga berkaitan dengan apa yang kita "rasakan tentang diri kita sendiri, orang lain, dan kehidupan," katanya, bersama dengan bagaimana kita mendekati kehidupan spiritual dan dunia batin kita.

 


Secara umum, semakin dalam garis hati, semakin dalam cinta dan kasih sayang Anda. Berikut beberapa cara lain untuk menafsirkan garis hati Anda.


Melihat dan menafsirkan garis hati Anda.

Dalam seni ramal tapak tangan, jelas Eason, tangan nondominan Anda berhubungan dengan diri Anda yang alami dan potensial. Tangan dominan Anda berurusan dengan "kehidupan yang diperoleh" karena hal itu dibentuk oleh pengalaman dan orang yang Anda temui. Garis hati Anda, dalam hal ini, dibaca dengan tangan dominan (dari kiri ke kanan melintasi telapak tangan jika Anda tidak kidal, atau sebaliknya jika Anda kidal). Yang terbaik adalah menggunakan semacam kaca pembesar untuk melihat dengan baik detail halus garis tersebut. Inilah yang harus dicari:

  1. Jika garis tidak melengkung ke arah jari, ini menunjukkan seseorang yang mungkin terlalu sensitif dan mencari pengakuan atau kasih sayang.
  2. Jika garisnya panjang tapi lurus dan berakhir di bawah jari telunjuk, itu bisa menandakan empati dan intuisi yang kuat mengenai emosi orang lain.
  3. Seseorang yang cenderung mendahulukan orang lain mungkin memiliki garis hati yang terbagi menjadi dua.
  4. Jika kalimat Anda lemah, itu bisa berarti energi Anda lemah dan Anda dapat dengan mudah dikalahkan oleh orang lain dan bahkan diintimidasi.
  5. Orang yang sangat bersemangat dan sensual mungkin memiliki garis hati yang kasar dan berbintik.
  6. Jika ada banyak garis kecil yang melintasi garis hati, ini mungkin mengindikasikan trauma emosional.
  7. Jika hubungan (termasuk pertemanan) sering kali intens pada awalnya tetapi hanya sekejap, mungkin ada garis hati dengan banyak perpecahan atau percabangan.
  8. Mereka yang dapat mengekspresikan emosi dan kebutuhannya dengan baik mungkin memiliki kurva yang lebih jelas di ujung garis hatinya.
  9. Garis yang terbagi menjadi tiga membentuk trisula menunjukkan keberuntungan dalam cinta dan kehidupan.
  10. Garis yang sangat berantai dapat menunjukkan emosi yang bertentangan dan berpotensi lebih dari satu minat cinta pada saat yang bersamaan.
  11. Mereka yang sentimental tetapi akhirnya damai mungkin memiliki garis hati yang lebih datar dan lebih luas.
  12. Garis jantung yang lebih tinggi, lebih dekat ke jari, menunjukkan emosi mungkin lebih ditekan atau dibiarkan tak terucapkan.
  13. Garis yang dalam dan panjang menandakan kedalaman dan selaras dengan emosi seseorang.


Bgaimana Tindakan Kita?

Jika Anda menyukai apa yang Anda lihat pada garis tangan, itu baik. Tetapi jika tidak, jangan takut. Seni ramal tapak tangan tidak membuat Anda tunduk pada takdir tertentu. Seperti yang dijelaskan Eason, "Tidak ada yang diperbaiki, tetapi dengan peta kehidupan telapak tangan Anda, Anda dapat merencanakan rute dan menghindari rintangan di jalan Anda."

Jika Anda pikir ini menyenangkan, Anda mungkin menikmati menjelajahi praktik pembacaan lainnya seperti membaca tarot atau astrologi (jika Anda belum melakukannya). Dengan sedikit latihan dan pikiran terbuka, siapa pun dapat menjelajahi masa depan mereka sendiri.

Baca Juga